Senin, 24 November 2008

my ultah

senangnya di hari ulang tahun bisa ngerayain bareng keluarga berhubung keluarga gw lg pada dateng ke jakarta dan pas pada hari ultah gw jd gw bisa ngerayain bareng mereka. Berhubung ulang tahun gw jatuh pada hari minggu jd gw ngk bisa ngerayain bareng temen2 gw tapi niatnya sih minggu ini. Pada hari minggu gw nelaktir sodara2 gw di ps tempatnya di ph apa hayo tebak. Disana gw mesen makanan banyak banget berhubung pada kelaperan jd setiap yg di pesen dateng langsung abis jd gw ngk rugi terus sepupu gw dateng dengan membawa kue ultah berserta lilinnya dan lilinnya itu kalo udh d tiup nyala lagi nyala lagi jd gw cape niupnya. Abis selesai makan gw and sepupu gw melanjutkan perjalanan shopping2 hehehe biasa anak cew. Selesai shopping berhubung hari sudah menjelang sore gw bersama sodara2 gw ngopi di cofe been udah selesai ngopi kita pulang deh and the end lah hari ultah gw

Tidak ada komentar: