Rabu, 29 Oktober 2008

ulang tahun anggita

hari jumat kemarin pada saat terakhir mid sem gw di ajak anggita utk ikut acara ulang thnnya (sebenernya gw yg ngerencanain sih he..he)kita membuat planing kita mau k sency nah tdnya kt mau rame2 tp karena mendadak jd pd ngk bisa jd kita cuma berempat gw,gita,tisa,dan nova nah rencananya kita mau jln jam 2 tp ternyata emg ya namanya org jakarta ngk enk kayanya klo ngk ngaret nah tdnya niatnya gw mau nebeng gita tp berhubung nunggunya kelamaan and kka gw jg mau k sana ama temennya jd gw duluan deh ama kka gw k sency nah kan gw nyape duluan tuh ke sency berhubung yg lain nya belum dateng ya gw jln2 dl ama kka gw sampe mrk dateng tp mereka terlalu ngaret gw nungguin merekaa ada 2 jam lebih mereka baru dateng nah langsung deh tuh gw samperin mereka gw tanya kita mau kmn kata gita mau mkn d susi tea langsung denger gita ngomong gitu gw langsungt seneng gita tau aja gw lg pengen suhsi tei tp sayangnya masih kurang satu org yaitu uvo alias nova jd kita baru bertiga deh nah setelah kita selesai mkn ternyata nova tlp dia ngk bisa ikut gara2 ngk ada yg nganterin bt bgt deh kita nah pada saat itu gita mau tlp kiply jd biar rame kan klo bertiga doang ngk seru nah untungnya kiply bisa jd kita rame lg deh tp kka gw tiba2 ngajakin gw plg nah gw sebel d situ ama kka gw nah untungnya bokap gw ada di ps jd gw masih bisa jln2 lg brg meraka nah sabil nunggu kiply kita foto box brg terus kita jln2 sebenta terus kiply dateng nah abis itu kita k kidztasion d sana gw tertarik dgn permainan globe gitu karena lumaya buat belajar geo he..he abis dari sana kita mampir k toko elektronik nemenin kiply nyari leptop sekalian gw jg he..he sorry banya ktwnya he..he dr sana kita k timezon nah disana kita main sepuasnya selesai main tp sebelumnya kita sempet foto box lg utk yg k dua klnya tp gw ngk bisa lanjutin jln2mnya krn gw udh di jmp dan itu artinya gw harus plg sebenernya gw masih mau jln2 lg brg meraka tp mau gmn lg nah sebelum gw plg gw minta di tmnnin k breadtalk buat beli roti yaiyalah beli roti namanya jg breadtalk he..he abis itu gw plg dan mengucapkan salam good bye buat mereka tp sebelumnya gw k temu nyokapnya tmn gw d visi he..he kocak ya eh ternyata pas gw pulang mereka bertemu dgn penganti gw yaitu arif jd mereka berempat lg deh tp gw sebel gw ngk bisa lanjutin jln2nya sebel tp gw mksih yah buat gita yg udh nelaktir gw di suhsi tei

1 komentar:

Anggita Aisha mengatakan...

weww lo sih plg duluan makanyaa sampe mlm dong ! huhh hehe